Layanan Plus dari Doctor Gratis Plus

Assalamualaikum Sahabat Gawai Sehat. Judulnya ini sangat menarik dimana ada layanan plus yang ditawarkan oleh Doctor Gratis Plus. Sahabat Gawai Sehat penasaran??? Yuuk simak ulasannya

Gambaran Umum

Health2i bekerjasama dengan perusahaan raksasa teknologi di dunia Microsoft melucurkan aplikasi mobile Doctor Gratis Plus pada Kamis 3 September 2015. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk berkonsultasi masalah kesehatan Anda dengan teleconference, setipe dengan aplikasi AloDokter yang telah kami review sebelumnya. Tujuan diluncurkan Doctor Gratis Plus adalah sebagai upaya para dokter untuk mempermudah pasien mendapatkan jawaban dari pertanyaan dan pertolongan pertama saat terjadi insiden medis dengan cepat. Tujuan lainnya adalah ntuk memudahkan pasien di area yang jauh dari rumah sakit atau klinik untuk berkonsultasi.  Doctor Gratis Plus juga menjadi kumpulan startup kesehatan terbaik di Indonesia versi TECHINASIA.

Doctor Gratis Plus bisa diakses gawai kesayangan anda mulai dari iPhone, smartphone Android maupun komputer pribadi Anda. Anda hanya perlu menyiapakan ruang penyimpanan kosong di gawai sebesar 23.4 MB. Doctor Gratis Plus siap melayani Anda 365 hari, 7 hari dalam seminggu dan 24 jam dalam sehari. Dokter yang tersedia juga telah tersertifikasi dan telah dibagi berdasarkan spesialisasinya seperti; umum, diabetes, kesehatan wanita, kesehatan bayi, kesehatan anak, kesehatan kehamilan, kesehatan kulit, kesehatan pria.

Screenshot_2017-02-25-14-08-39[1]

Fitur

Fitur yang disediakan aplikasi Doctor Gratis Plus meliputi Fitur Chat dan Fitur News. Didalam fitur Chat Anda bisa berkonsultasi dengan dokter melalui tulisan, audio dan video. Dokter yang tersedia juga telahh tersertifikasi dan telah terspesialisasi sesuai ahlinya. Aplikasi ini mempunyai promo satu hari pemakaian gratis selanjutnya anda harus berkontribusi Rp 20.000/bulan. Biaya yang terjangkau dengan menjadikan Doctor Gratis Plus asisten kesehatan pribadi Anda. Fitur selanjutnya adalah fitur News. Fitur News berisi berita-berita seputar kesehatan yang valid.

Nah gimana layanan yang diberikan Doctor Gratis Plus? Plus Plus kan pastinya hehehe. Layanan yang Doctor Gratis Plus akan lebih baik lagi apabila pengguna diberi tahu cara berkontribusi untuk mendapatkan Layanan Plus dari Doctor Gratis Plus. Penulis dan beberapa orang pengguna yang lain sempat bingung bagaimana cara memberikan kontribusi tersebut. Anda ingin mempunyai asisten kesehatan pribadi yang handal segera download Doctor Gratis Plus sekarang juga disini. Tunggu artikel kami selanjutnya yaa. Terimakasih..

 

(Abdillah Azis)

 

Sumber:

Elfa Putri Setyanti. “Bekerja Sama dengan Microsoft, Aplikasi Doctor Gratis Plus asal Singapura Ekspansi ke Indonesia”. https://id.techinasia.com/health2i-aplikasi-doctor-gratis-plus-microsoft diakses tanggal 24/2/2017

Ketut Krisna Wijaya. “[Update] Kumpulan Startup Kesehatan Terbaik di Indonesia”. https://id.techinasia.com/kumpulan-startup-kesehatan-di-indonesia diakses tanggal 24/2/2017

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.doctorgratisplus&hl=in

Rating Redaksi

Manfaat
Tampilan
Kemudahan
Kecepatan
Efisiensi Storage
Fitur

Overall

Check Also

AR VR dalam kesehatan

Peran AR, VR dan Gawai dalam Pelayanan Kesehatan

Augmented reality (AR), virtual reality (VR) dan gawai atau gadget memegang peranan penting dalam pengembangan dan peningkatan kualitas pelayanan kesehatan.

Show Buttons
Hide Buttons